Gombal Itu Seksi Loh! (1)

MEMANG kalau dipikir-pikir agak tak logis, tetapi bagaimana pun hal itu justru membuat saya terkesan pada dirimu.

Ada yang bertanya, apa saja itu? Dan inilah jawaban saya, menyangkut enam hal yang sebelumnya sudah saya utarakan di status fesbuk saya semalam. Dua hal teratas, tentu akan membuat Anda merasa bosan, dan Anda bisa berkomentar; “Ah gombal, ah basi gitu aja ditulis.”

Bagaimana pun pergombalan itu penting dan perlu. Ini demi kelanjutan kehidupan semata, tanpa itu saya pikir, Anda sekalian begitu juga saya, akan membatu dan beku, kurang gurih menikmati lezatnya dunia antah berantah ini.

Dan sekali lagi, bahwa gombal itu seksi loh!

Pertama, adalah bagian yang paling normal dan paling jamak diketahui. Barangkali semuanya juga akan mengesankan itu. Apalagi kalau bukan yang namanya: hidung.

Ya, hidungmu itu cukup besar dan sedikit berlubang besar, dari samping kelihatan mancung tetapi bila dilihat dari depan kelihatan lebar. Inilah ajaibnya. Hidungmu, membuat saya geregetan.

Yang kedua, ini masih bersifat biasa. Sebisa mungkin saya sebenarnya tak hendak mengutarakan ini, tapi ketika aktris Bollywood, Aiswarya Rai mengumumkan akan mendonorkan mata cantiknya itu, saya jadi teringat: jangan-jangan dirimu juga mengikutinya.

Ah, saya pikir matamu tak perlu didonorkan, biarkan saja terbawa mati, dan terbawa mimpi. Dan hal yang paling saya suka kedua darimu adalah mata.

“apa jadinya bila matamu, menjadi mata-mata dalam diriku,” kata-kata itu selalu yang terpatri dalam benak. Barangkali Anda sekalian akan berkomentar, “ah elu lebay hay, india hey..”

Nah, untuk jawaban ketiganya adalah cukup beralasan. Ini hal yang sebetulnya masih saya perdebatkan, hanya saja saya perlu memasukkan dengan alasan kebugaran.

Saya memang suka beladiri dan bermain bola, tapi bukan berarti suka kaki yang besar dan keras atau dalam bahasa jawa disebut pathel! “Pathel men tho sikilmu (besar dan keras sekali kakimu)”. Sebetulnya ini lebih tepat dialamatkan pada betis.

Inilah pilihan ketiga saya, bahwa betismu, meski bukan sama seperti betis istri ken arok, Ken Dedes, betis dengan cukup kuat dan proporsional dengan paha atas, adalah idaman semua. Apalagi saya suka dengan kaitannya atletik. Dan betismu itu, menunjukkan bahwa kamu kuat berjalan dan berlari.

Maka dari itu, saya senang sekali bila mengajak kamu berlari. Sayangnya bila kita janjian bertemu di gerbang, kamu selalu telat, dengan alasan bermacam-macam.”Maaf, tadi bangun terlambat,” katamu.

 

Nah, untuk tiga hal berikutnya, nanti saya akan lanjutkan kembali setelah pariwara berikut ini….

 

2 thoughts on “Gombal Itu Seksi Loh! (1)

  1. pariwara lewat dulu hahahahahahahahahaha………. eehhh betis spa nich buat bumbu? to kan petis hahahahahahahahahaha…

    salam persahabatan dr MENONE

Leave a Reply

